Ballon d'Or Buat Modric Justru Merasa Tidak Nyaman

Ballon d’Or Buat Modric Justru Merasa Tidak Nyaman

Asialivesport.com – Gelandang asal Kroasia Luka Modric mengaku dirinya merasa tak nyaman terus disebut akan memenangi trofi Ballon D’Or pada tahun 2018 ini.

Modric dinominasikan untuk bisa meraih trofi itu oleh France footbal bersama 29 pemain lain. Prestasinya memang menonjol pada tahuin ini.

Ia sempat membawa Real Madrid jadi juara liga champions. Ia juga membawa Kroasia masuk final Piala Dunia 2018, Meski pada awalnya timnya sama sekali tidak diunggulkan untuk bisa melaju jauh.

Modric sebelumnya memenangi pengahrgaan pemain terbaik versi FIFA jadi wajar jika ia diunggulkan untuk bisa menang lagi kali ini mengalahkan mantan rekan setimnya dahulu yaitu Cristiano Ronaldo.

Hampir setiap hari ada saja pemberitaan terkait peluang modric memenangkan penghargaan bergengsi itu. Namun ternyata hal itu tak membuat pemain berusia 33 tahun itu merasa nyaman karena ia sebenarnya adalah orang yang pemalu dan cinta kesederhanaan.

Saya orang lebih pemalu , pendiam dan terus terang saya tidak menyukai pemberitaan yang berlebihan dari media.

Saya tidak ingin membahas jauh tentang hal ini, dunia disekitar saya cocok untuk saya. Ronaldo berada dilevel sepakbola yang beda dan normal bahwa perhatian media sesuai dengan ini. Saya lebih memilih kesederhanaan.

Sebelumnya modric mengaku mendukung Antoine Griezmann sebagai praih trofi bergengsi tersebut. Hal itu tak lapas dari kesukanaanya membawa atletico madrid juara liga Europa Dan Piala Dunia 2018.

Saya akan menaruh Antonio Griezmann di Posisi terdepan dari tiga pemain prancis lainnya, untuk semua yang telah ia raih tahun ini.

Walau demikian Modirc tetap tidak melupakan prestasi Kylian Mbappe. Baginya pemain berumur 19 tahun tersebut punya masa depan yang menjanjikan.

Ia adalah talenta yang luar biasa punya masa depan yang menjanjikan tetapi juga telah menunjukan level yang tinggii.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*